Sabtu, 01 September 2012

Aku dan CINTA

UNTUKMU,.
aku yakin akulah yang terbaik
untukmu CINTA,.
meski pada suatu ketika kau berpaling dariku,.
meski pada suatu ketika kau tergakum
dengan bidadari-bidadari dunia,.
meski pada suatu ketika kau terbius
oleh ketidaksadaran  lainnya,.

namun AKU percaya ,.
bahwa
itu hanya sementara saja
karena ku yakin kau akan kembali padaku,.
karena ku yakin kau hanya akan
tersentuh oleh hatimu,.
dan itu AKU

dan ketika yang kutemui kau bukan lagi yang dahulu,.
dan ketika yang kusandingi bukan lagi suci tubuhmu,.
dan ketika pula yang kuterima tinggal sisa-sisa keping,
puing penyesalanmu,.
dan ketika yang harus aku lakukan  hanya menyembuhkanmu
dari kesakitan-kesakitan lukamu,.
dan ketika hanya aku kembali yang mampu menerima dan menyandingimu,.
dan saat itu nanti,.
aku basuhkan air suci dari tanganku
dan saat itu nanti pula
aku murnikan cinta
kembali  pada hatimu

aku masih tetap CINTAmu
percayalah,.
sekali lagi, dan beberapa kali lagi,.

karena itulah aku,
selalu menjaga kesucian cintaku,.
untuk itulah aku ,.
selalu menjaga keabadianku mencintaimu,.

bertanyalah padaku,.
mengapa aku selalu ada padamutanpa menyurutkan pandanganku,
dan  tetap meneduhkan mata dan senyumku meski kau berusaha
menutupi dengan ketidak jujuranmu,.

ayolah bertanyalah padaku,.

aku akan menjawab pertanyaanmu,.
karena aku yakin hanya akulah
yang mampu menuntunmu kembali menuju
CINTAmu,.
dan kuingin hanya akulah satu-satunya tempat itu,.
AKU dan CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar